Kamis, 11 April 2013

Selamat Hari Lahir Suamiku Sayang

Assalamualaikum sahabat blogger semuanya.. :)


Selamat Hari Lahir Suamiku Sayang
Alhamdulillah akhirnya bisa buka lagi blog ini. Di malam yang dihiasi gerimis ini tidak bisa rasanya saya menahan keingingan untuk menuliskan sesuatu disini. Ya malam ini, tepatnya beberapa saat lagi akan menginjak tanggal 11 april. Memang apa yang spesial di tanggal ini ? Tanggal 11 april tersebut adalah hari lahir suamiku tersayang...(ahehe jadi malu). 

Ini terasa spesial bagi saya karena inilah momen pertama sebagai sepasang suami istri :D Ya, kami adalah sepasang pengantin baru (sepertinya masih layak disebut begitu meskipun kami menikah bulan januari kemarin) Pikiran saya waktu nulis ini melayang ke setahun yang lalu. Kala itu saya belum mengenalnya, hmm, mungkin masih masa masa pendekatan lah :D Waktu itu kami tidak saling bicara secara langsung, komunikasi yang kami lakukan lebih sering melalui YM. Saat itu saya malu malu untuk mengucapkannya, waktu itu saya hanya mengucapkan "alles gute zum geburtstag" hanya itu :D Alhasil setelah kami berhubungan beliau tidak begitu ingat kalau di hari itu pun saya mengucakannya. Tapi tidak apa. :D

Kalau hari ini lain lagi ceritanya, saya malah bingung mau bilang apa? mau ngasih apa? hmm, rasanya saya benar benar...bingung...ya bingung.. :( tak ada yang bisa saya berikan, tidak seperti orang lain yang mungkin ngasih kejutan ini itu, saya malah cuek cuek aja :( hadeeuhh padahal rasanya banyak yang ingin saya lakukan tapi entahlah :((

Mungkin saya hanya bisa mengatakan padanya "selamat milad suamiku sayang" sembari mengecupnya. Dan dihati ini akan terselip sejuta doa untuknya, semoga suamiku dikaruniai kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah, dimudahkan usahanya dan rezeki yang kami dapatkan selalu berkah, semakin dewasa dan bijaksana dan tentu saja semoga cepat dipanggil "Ayah". Ya.. mungkin hanya itu yang bisa saya lakukan. Oh ya satu lagi, terimakasih telah menjadi suami yang begitu sabar menghadapi istrimu ini :D Selamat hari lahir suamiku sayang :*

3 komentar:

  1. mudah-mudahan suaminya baca ini posting, kebayang kalo saya dibikinin tulisan begini, pastinya cengengesan dalam hati berkecamuk katawa girang. udah terlambat berarti kalo saya ngucapin met milad :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebayangnya kalau suami saya baca pasti habis saya diketawain >.<
      masih bisa tahun depan mba :D

      Hapus
  2. Detik-detik menunggu saat itu tb.tinggal beberapa jam kdepan...;)

    BalasHapus