Kamis, 04 April 2013

Postingan Pertama Pertama Si Kirei

Postingan Pertama Si KireiHmm..inilah postingan pertama saya setelah sekian lama berkutat dengan yang namanya blog. Apa maksudnya nih kok sudah sekian lama tapi ini yang pertamnya? Lama sih kenal yang namanya blog, sudah setahun lebih tapi selama itu saya hanya menulis untuk membuat blog yang memasarkan produk, nah baru blog inilah yang akan saya gunakan murni sebagai blog pribadi yang tidak akan dijadikan media promosi. Dari dulu sih pengen bikin yang seperti ini hanya saja waktu belum menungkinan (alibi :D ). Awalnya tertarik karena sering melakukan blogwalking. Selama blogwalking itulah banyak menemukan blog yang menarik. Tapi sulit kali ya kalau langsung kepengen seperti punya mereka yang udah pada handal nge-blog >.< Tapi lambat laun karena terbiasa saya juga pasti bisa seperti itu. ^^

Postingan Pertama Si Kirei

postingan pertama


Kalau biasanya awal awal tuh perkenalan kan ya? Nah, ini juga saya mau ngenalin diri saya (sapa juga yang perlu kenalan ya..hehe..). Kalau ada yang nanya apa Kirei Khayla itu nama asli jawabannya bukan :D sama sekali jauh dari nama asli saya, lantas kenapa saya pakai nama itu? Jawabannya karena saya sangat menyukai nama itu (kayaknya ga pantes disebut alasan ya? hehe). Ya, sesederhana itulah alasannya. Nama ini entah kenapa saya begitu suka. Bahkan saking sukanya saya berencana buat namain anak saya kelak Kirei Khayla..heuheu. Dengan cacatan anaknya perempuan ya soalnya Kirei Khayla ini artinya cantik (gatau sih kalau salah, soalnya saja juga nemu :D) Jadi begitulah semoga saja blog saya ini juga bisa secantik namanya.. Lho malah curhat ya

Oh ya satu lagi alasan saya nge-blog itu pengen mengembalikan kemampuan saya nulis. Inget dulu jaman sekolah (entah beberapa tahun yang lalu >.<) saya hobi nulis puisi dan cerita pendek, dan alhamdulillahnya semua yang pernah baca karya saya pada suka. Namun entah kenapa semenjak selesai sekolah kemampuan saya ngilang, mungkin karena kurang diasah kali ya. Kayak pisau kalau kurang diasah jadi tumpul mau segimana tajamnya juga. Karena itulah semoga dengan rajin ngeblog bisa lagi kayak dulu. Biar kata cuma kata-kata ngelantur kaya postingan pertama si kirei ini :D

Udah ah kepanjangan ga bakal ada habisnya kalau dilajut semua disini. Buat yang hobi nulis maupun enggak saya yakin ngeblog itu banyak sekali manfaatnya. Karena itulah jangan ragu buat bikin blog, akan ada banyak ilmu, pengetahuan, teman dan hal postitif lainnya yang akan diperolah dengan ngeblog. Oke deh cukup sekian aja dulu kali ya postingan pertamanya, besok dilanjut lagi...see u ^^

* Postingan Pertama Si Kirei *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar