Jumat, 03 Mei 2013

Khasiat Serbuk Kurma Untuk Kesuburan

Khasiat Serbuk Kurma Untuk Kesuburan

Khasiat serbuk kurma ~ Selamat datang kembali di blog saya yang amat sangat sederhana ini. Meskipun sederhana saya ingin sekali membagikan banyak hal yang bermanfaat. Nah, seperti yang ingin saya bagikan kali ini, informasinya pasti bermanfaat apalagi untuk pasangan suami istri yang mendamkan keturunan. Hmm curhat dikit, saya nulis ini juga awalnya karena ada pertanyaan "udah ini belum?" (pasti pada ngerti kan maksudnya apa). Dan kemarin kebetulan dapat oleh oleh dari yang pulang dari tanah suci berupa serbuk kurma. Mau minum tapi masih penasaran apa sebernarnya khasiat serbuk kurma untuk kesehatan reproduksi kita, karena penasaran akhirnya baca-baca artikel, dan didapatlah berbagai informasi seputar khasiat serbuk kurma berikut ini, semoga bermanfaat ya :)

Khasiat Serbuk Kurma Untuk Kesuburan

khasiat serbuk kurma
Serbuk kurma
Well, seperti itulah penamkanan dari serbuk kurma yang saya dapatkan sebagai oleh-oleh tadi. Tidak bermaksud promosi lho gambarnya..hehe. Tengah malam pas saya lagi nulis ini sebenernya mata udah ngantuk, cuma entah kenapa susah tertidur, alhasil inget sama benda satu ini. Jadilah saya bongkar pengetahuannya si om google dan dapatlah keseimpulah kalau serbuk kurma ini mampu membantu pasangan suami istri memperoleh keturunan. Mengapa demikian? Karena khasiat serbuk kurma muda untuk kesehatan pasutri ini antara lain bisa untuk :
  • mengatasi kemandulan,
  • menambah kualitas sperma laki-laki,
  • menambah jumlah dan mengentalkan sperma laki-laki, dan 
  • menambah keharmonisan suami istri.
Itulah khasiat serbuk kurma untuk kesehatan suami istri. Menurut saya sih tidak ada salahnya bagi yang susah punya anak untuk mencoba serbuk kurma ini. Kita tidak akan tahu kalau tidak dicoba, masih menurut hemat saya, dengan konsumsi serbuk kurma ini aman dan resiko tidak ada karena herbal kan tanpa kandungan kimia jadi lebih aman pastinya. Nah, sekarang pertanyaannya bagaimana cara untuk mendaptkan khasiat serbuk kurma untuk kesehatan? Berikut ini adalah aturan minum serbuk kurma untuk mendapatkan khasiat serbuk kurma dengan optimal.

Aturan Minum Untuk Mendapatkan Khasiat Serbuk Kurma Dengan Optimal

Setelah saya cari informasi dengan tanya om google, akhirnya ada petunjuk tentang bagaimana cara konsumsi untuk mendapatkan khasiat serbuk kurma secara optimal. Aturan minumnya adalah sebagai berikut:
  1. Siapkan madu sebanyak 1 sendok makan
  2. Siapkan serbuk kurma sebaganyak 1 sendok minum
  3. Campurkan dan aduk rata selama 3 menitan
  4. Campurkan air hangat sedikit demi sedikit sambil diaduk rata, kalau sudah 30 ml cukup tidak perlu ditambah airnya
  5. Nah, ramuan ini bisa dikonsumsi 3-4 jam sebelum berhubungan atau bisa juga dikonsumsi setiap hari sebelum tidur (sehabis datang bulan ya )
  6. Jangan lupa, sebelum berhubungan berdoa dulu agar terhindar dari gangguan syaitan dan dikaruniai anak yang shaleh. :)
Seperti itulah khasiat serbuk kurma untuk kesuburuan. Data tersebuat diatas saya dapat dari hasil baca berbagai artikel. Kalau diatanya bagaiama menurut yang saya rasakan, nah, saya belum ada penjelasan untuk saat ini. Maklum baru sekali dua kali minum. Hehe. Well, sampai disini dulu postingan kali ini ya, mau lanjut kerja dulu. See u next time ;)

16 komentar:

  1. heee... ini cocok buat ibu/bapak yang udah menikah mungkin bisa membantu mereka :)

    salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia semoga bisa membantu :)
      terimasih udah mampir :)

      Hapus
  2. wah terimakasih nih mba kirei buar infonya.
    makasih juga dah berkunjung ke blog ku

    BalasHapus
  3. Wah banyak juga ya manfaatnya? Ga cuma enak tapi bisa mencegah kemandulan.

    Salam kenal

    BalasHapus
  4. Infonya menarik mbak,
    kalo makan buah kurmanya
    mungkin tambah berkhasiat ya ... Hehehehee

    BalasHapus
  5. ramuan ini emang berkhasiat bgt... sy jg mnum.. alhmdlah saat ini sy sdh hamil 25weeks....

    BalasHapus
  6. kalo bole tau beli nya dmna ya mba???trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. setahu saya yang jualan online juga banyak, bisa ditanyakan ke om google :)

      Hapus
  7. Kl minum'a cm istri bs berhasil g y... berharap bgd... suami g mau make gitu2an...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa aja sist, kalau Tuhan mengijinkan, namanya juga ikhtiar :)

      Hapus
  8. ass,mba kalo saya mau order gmana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jual serbuk kurma dan Kurma Ajwa Asli Madinah,, untuk order sms ke 083878522957

      Hapus
  9. wassalam, kebetulan saya ga jual produknya mas, googling aja, banyak yang jual online..

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum, kebetulan saya juga dikasih oleh2 haji seperti itu dan lagi bingung cara minumnya.. makasih infonya ya.

    BalasHapus
  11. Serbuk Kurma lumayan bagus, penjualan di tokoku alhamdulillah rame.

    BalasHapus