Minggu, 16 Juni 2013

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Jagung Muda

Jerawat, masalah yang sangat menyita perhatian banyak wanita. Banyak sekali wanita yang tidak sabar jika di wajahnya timbul jerawat, alhasil tangan tak bisa dilarang untuk memencet jerawat tersebut. Memang masalah jerawat yang meradang bisa teratasi hanya saja setelahnya masalah baru justru timbul, ya, flek hitam bekas jerawat !! Itulah kenang-kenangan si merah mungil yang menggemaskan untuk kita yang mengotak-ngatiknya.


Tentu saja, bekas jerawat itu sangat mengganggu penampilan, bisa juga menimbulkan krisis percara diri. Terlebih jika bekerja di tempat yang langsung berhadapan dengan banyak orang. Alasan ini bisa membuat banyak wanita mengambil berbagai solusi untuk mengatasinya. Ada yang dengan perawatan ke salon kecantikan, konsultasi ke dokter kulit atau bisa juga dengan menggunakan bahan alami. Cara pertama dan kedua memang bisa memberikan hasil yang sangat cepat, hanya saja wajah Anda akan menjadi sering bersiggungan dengan bahan-bahan kimia, dan tentu saja itu bukan hal yang baik. Lain lagi dengan cara yang terkakhir, selain lebih aman juga lebih murah, hanya memang untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda perlu sedikit lebih bersabar. 

Nah, untuk Anda yang lebih memilih cara yang aman dan murah, masker jagung muda bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Penggunaannya sebaiknya dengan rutin 2 hari sekali. Baik juga digunakan ketika jewat masih baru. Gunakan sampai noda jerawat berkurang. Mau langsung praktek? Ini cara-caranya

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Jagung Muda

Bahan:
  • Jagung muda secukupnya
  • 1/2 sdm madu
Cara Pemakaian:
  • Jagung muda yang telah disiapkan parut terlebih dahulu
  • Campurkan parutan jagung muda dengan madu sampai benar-benar rata
  • Bersihkan wajah Anda
  • Aplikasikan masker jagung muda pada wajah, bisa juga hanya mengaplikasikannya di bagian yang ada flek bekas jerawat
  • Biarkan selama 20 menit
  • Bilas dengan air bersih
Bagaimana, mudah bukan? Cara menghilangkan bekas jerawat dengan masker jagung muda bisa dicoba, siapa tahu cocok dan wajah kembali mulus. Sudah banyak lho yang bilang ini bagus hasilnya. 

Selamat mencoba, semoga berhasil ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar